28 December 2013

Menurut Ratu..

Ada anak lagi ngetik di yahoo answer 'bagaimana cara move on yang baik dan benar?'. Respon pertama, mikir.... baru ngaaakak
Respon kedua ketiga, mikir!!
Respon keempat, ketawaketiwi~ kenapa? haha suka-suka gue lah! :3 enggak enggak.. ketawa ketiwi yaaa bayangin aja lah wkwk-______________-
Menurut buku Ratu shoumy *aku ratu? :') tapi gak main 'embat duit' kok!, move on itu gampang kok kalo kalian uda dapet gantinya aja sih ngehehe. Kalau belum yaaa susah~ just simple
Kalau yang masih susah-susah ini, aku ada sedikit saran dan entah itu masuk di akal anda atau tidak
1. Jangan ada niatan kalau mau melupakan.
Why? Semakin ada niatan/berusaha untuk lupa, kamu semakin di hantui sama bayangan dia
2. Buat aktifitas-aktifitas baru.
Dengan cara ini, (mungkin) akan lupa dengan berjalannya kesibukan waktu mu!
3. Ingat sifat jelek dari dia.
Kenapa jelek? Soalnya gak bagus! Mungkin kalau jelek kamu bakal cepet ilfeel
4. Cari/sewa/copy film.
Adanya stok film, bisa nyita waktu kamu buat yang biasanya kepikiran/galau terus. Asal jangan kebanyakan film drama, ntar iri bahkan inget lagi-,- daaaan film yang baik-baik saja ya nak
5. Yang suka baca, pinjam/beli buku!
Buku sumber banget, eh tapi jangan novel-novel melow jugaaaa-_-
6. Go packing, go travelling!!
Untuk yang ini, sama siapa kamu travelling jangan jadi masalah. Buat ini have a fun se-fun fun-nya. Sahabat, kelompok, bahkan keluarga juga bakal seru. Siapa tau ketemu jodoh dan sekalian meluapkan amarah;) eit, tapi jangan ke tempat yang bakal memancing otak buat flashback!
7. Mulai deh buat buka dunia baru.
Saatnya tunjukin siapa kamu! Dan mulai perubahan
8. Perbanyak teman.
Yaaa barangkali, ada yang mau bantu jadi biro jodoh? Lumayan laaah
9. Positive thinking.
Gimana? Positive apa? Hamil? | BUKAAAN!! Gini nih, "mungkin Allah nyuruh istirahat sejenak untuk percintaan ini, dan menyuruh fokus ke hal-hal yang lebih menjamin orang tua bahagia melihat kelak saya sukses!"
10. Dijalani saja.
Layaknya air mengalir..
Bagaimana? Saya sudah coba cara saya sendiri. Saatnya anda coba cara saya~ Sekian dan terima kasih
Ratu shoumy *hahahaha

No comments:

Post a Comment