25 December 2013

Tapi....

Cewek? Sosok sempurna.. tak luput dari salah dan masih makhluk sosial.
Cewek kalau lagi galau?? Repotnya dunia akhirat. (mungkin) dalam syaraf otak cewek telah dibedakan.. sedikit-sedikit flashback. Sampai-sampai, apa yang dia lakukan/bicarakan lama-lama 'nyambung' ke seseorang..

Maafkanlah bila ku selalu mebuatmu marah dan jenuh padaku, kulalukan semua hanya untukmu

Aku tau dia yang bisa, menjadi seperti yang engkau pinta namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi seperti yang kau pinta

Janganlah kau tinggalkan diriku, takkan mampu menghadapi semua hanya bersamamu kuakan bisa...

Selama aku masih bisa bernafas Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

Nah, itu lagu-lagu melow penghatar penulisan.. hey ladies galau :)

Maafkan aku yang telah hadir di kehidupanmu
Maafkan aku yang selalu meninggalkan tetesan air mata di hadapanmu
Maafkan aku yang masih tak ingin kau siakan dilautan cintamu
Maafkan aku yang masih butuh 'petunjuk arah' dari mu
Maafkan aku yang telah menyita banyak waktumu
Maafkan aku yang (masih) ingin kau bina layaknya anak kecil
Maafkan aku yang telah merusak rencana-rencana indahmu

No comments:

Post a Comment