18 January 2014

Halo

Udah lama banget tak jumpa. Sampe blognya banyak sarang laba-labanya hihi. Apa kabar? Semoga selalu baik~
Nah, cuman pemanasan nulis aja sih isinya.

Pernah kan ngerasakan suka, sayang dan sejenisnya? Pasti lah,masa indah nan menyakitkan haha. Gini deh, saat suka pasti cerita ke 'sahabat' dan cari info sana-sini. Dan itu uda pasti! Coba deh itu perasaan di pendem dulu buat cerita dan kepoin orang lain tentang seseorang itu. Kenapa? Iya kalo welcome? Nah kalo ditolak? Iya sih berusaha, tapi jangan libatin banyak orang deh. Kesian kamu kalo gak jadi, iya kalo sahabat lu baik. Kalo yang sok-sok an jadi sahabat gimana? Ah nyangkut harga diri lagi._.

Kalo yang udah couple, juga gitu. Gitu apa? Jangan gembor-gemborin pacar lu! Ke sahabat juga, kalo cerita agak di'rem' sekarang nih ya jaman nya main tikung juga.
Itu yang sahabat, yang socmed? Juga ada, jangan gembor-gemborin alay. Masalahnya, saat semua indah lu bakal nge-tweet atau bikin status indah dan rencana bikin orang iri-pun berhasil tapi saat semua itu pecah lu juga pasti bakal nge-tweet yang pecah dan sok-sok an jijik padahal cuman tengkar 1jam-_____- dan tweet itu bakal dibaca followers lu. Emang sih itu privacy, di'rem' juga dong. Inget, anggapan orang itu beda-beda bro!
Saat socmed dan sahabatmu uda jadi sasaran pamer romantismu, dia bakal sok terkesima dan iri. Tapi pas waktu gak jadi? Dan gak sampe ke pelaminan? Em, gue turut sedih haha. Udah ah pikir-pikir dulu sana ;)

No comments:

Post a Comment