16 February 2014

Hai cakep-18

Perasaan yang tlah lama mati
Perasaan yang tak berpenghuni
Perasaan yang sekian lama sunyi
Perasaan yang dulunya tak sama sperti ini lagi, kembali bergejolak...........


Tak ku sangka, jadi puitis dan melow gini..
Oke, kali pertama aku nemuin sesuatu yang berwarna, sesuatu yang bikin dagdigdug, sesuatu yang bisa 'gila' lagi, dan sesuatu yang menjadi sangat sesuatu! Tapi, ini bukan pandangan pertama tapi baru pertama kali memikat. Pandangan yang ke-sekian kalinya baru ngerasain 'hal aneh' haha. Dan rasanya itu, dia hobby banget bikin aku ketagihan buat terus-terusan liat pesonanya. Ceileeee
Tapi, tapi daan tapi! Manusia emang suka banget banding-bandingin, kenyamanan contohnya.. Ini susah banget diajak kompromi buat balik ke titik awal.
Dari semuaaaa yang aku lihat di-kamu...... kamu itu beda, kamu itu sederhana but menarik banget! Semoga kenyamanan-ku selalu ikut di jalanmu~
Se-simple itu aku menceritakan tentang kamu, se-simple itu pula awal dari semua dan ga perlu alasan lagi untuk kamu dan aku menjadi "kita".
Oke keliatannya memang ga begitu jelas, ya gini ini namanya orang lagi falling in love. Bye............

No comments:

Post a Comment