25 February 2014

Tangis

Seandainya tangis bisa jadi peredam amarah, pemulih luka, penghilang masalah.. sayangnya, tangis Cuma jadi efek sampingnya dari “gundah”................

Oke lah, masalah bisa membantu proses dewasa tapi kalau banyak masalah namanya apa? Penuaan dini? Ya, mungkin lebih tepat.
Balik lagi tangis.. masalah tangis menangis yang kamu harus h a r u s  tahu. Right? Pernah gak berfikiran atau pernah lihat ataaaau pernah mengalami, kalau cowok nangisin ke ceweknya itu berarti dia bener-bener gamau kehilangan ceweknya? Dan pasti kalian menganggap dia so romantic apalagi yang cowoknya typical preman gitu.. Ya kan? *Ya sebagian sih anggepnya gitu….. Padahal kalian *yang pernah mengalami* gatau kan kalau misalnya dibalik tangisan dia tersirat makna atau yang lain.
satu contoh, dia yang pernah sih di posisi cewek yang mengalami, apalagi waktu sama cowok yang agak preman. Memang, pertama beranggapan dia beranggapan bahwa pasangannya itu bener-bener gak mau kehilangan dia *siapa yang gak terketuk dan meleleh kalo ada cowok sampai nangis gitu* dan dia juga beranggapan lebih-lebih gara-gara air mata cowoknya. Suatu bulan..entah bulan mereka yang ke-berapa kalinya, mereka mempunyai konflik besar dan berujung pisah blablablabla. Saat dia ngestalk ‘mantan’ pasangannya itu ternyata dia juga melakukan hal yang sama, nangisin cewek barunya.



Nah,
1. Kalau suatu pasangan putus dan salah satu dari mereka lebih cepat mendapatkan pasangan lagi *semisal : A* , berarti yang perlu ditanyakan adalah A. Dan yang bermasalah dalam hubungan mereka hingga berakhir juga A.
2. Jangan cepat beranggapan bahwa cowok nangis itu so sweet. Yang dulunya aku mikir cowok itu hanya nangis ke cewek tertentu ternyata dia juga nangis ke pasangan sebelum dan selanjutnya. Well, sekarang anggapan ku berubah jadi : mungkin cowok itu gampang tersentuh dan CENGGENG!
3. Cewek cantik hati dan parasnya, jangan mau ditipu sama buaian air mata ya.:’)

No comments:

Post a Comment